Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo Episode 18 ( Wok of Love )

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo ep 18

Saat sedang berada di depan hotel, Poong bertemu dengan ayah Sae Woo yang sedang mencari anak gadisnya. Poong menyapa dan memperkenalkan dirinya pada presdir Dan lalu mengantar ayah Sae Woo tersebut ke tempat dimana putrinya sedang tidur istirahat. Melihat kekhawatiran dan rasa tidak senang ayah Sae Woo maka Poong pun membawa ayah Sae Woo ke dapur restoran. Poong menjelaskan bagaimana kondisi kerja di dapur yang berat dan keras terutama bagi wanita. Poong juga memberitahu ayah Sae Woo betapa kuat keinginan dan kecintaan Sae Woo pada dunia yang baru digelutinya sekarang dan meminta ayah Sae Woo memberi waktu untuk putrinya untuk dapat mencoba hal yang diinginkan oleh putrinya itu. Namun ada hal lain yang dikatakan oleh ayah Sae Woo, agar Poong dan Sae Woo sama-sama lebih berhati-hati mengenai hubungan mereka berdua terlebih keduanya sama-sama baru saja bercerai dari pasangan masing-masing.

Chil Seong akhirnya memutuskan untuk datang menemui ibunya di rumah sakit dan tentu saja membuat ibunya sangat terkejut karena ia sama sekali tidak mengharapkan kedatangan siapapun terlebih Chil Seong karena ia merahasiakan semua ini dari anaknya. Ibu Chil Seong minta maaf karena mereka bertemu kembali dalam keadaan seperti ini, ia merahasiakan hal ini karena merasa bersalah pada Chil Seong dan berniat menanggung semuanya seorang diri tanpa menyusahkan anaknya.

Paginya, Poong datang ke Hungry Wok untuk memasang pengumuman bahwa semua koki di Hungry Wok pindah ke restoran hotel Giant. Tiba-tiba datang pelanggan seorang ayah dan anak yang ingin makan jajangmyeon, tak ingin mengecewakan pelanggan maka segera Poong membuatkan pesanan mereka. Tak lama Sae Woo pun datang ke Hungry Wok setelah Poong memanggilnya.  Poong sengaja melakukan itu agar bisa memberi gadis itu sarapan yang baik dan cukup dan menceritakan bahwa tadi malam presdir Dan datang ke hotel mencari Sae Woo, juga sekaligus meminta Poong untuk melepaskan putrinya. Sae Woo mendengarnya dengan rasa kecewa karena keluarganya sangat egois dan tidak mengenal dengan baik seperti apa lai-laki yang dicintainya.

Chil Seong bertemu kembali secara tidak sengaja dengan dokter hewan wanita untuk yang keempat kalinya, tapi baru kali ini Chil Seong mengenali wajah wanita tersebut  setelah sebelumnya dokter itu berkeras meminta Chil Seong untuk mengingat wajahnya. Wanita itu juga berkata bahwa jika mereka bertemu kembali untuk yang kelima kalinya maka ia akan menganggap pertemuan mereka sebagai takdir dan jika Chil Seong tidak menyukainya maka berusahalah menghindar agar mereka tidak pernah bertemu lagi.

Di ruang kerjanya, Chil Seong menunggu kedatangan seorang anak buahnya yang pergi mendaftar lelang gedung hotel Giant. Tapi ternyata ia mendapat berita buruk karena sudah ada 3 pihak lain yang mendaftar di lelang gedung hotel Giant. Dengan kondisi keuangan yang buruk, Chil Seong berniat untuk menjual gedung Chil Seong miliknya.

Kembali ke dapur restoran hotel, saat usai jam makan malam, Poong menyampaikan niatnya untuk menerima pesanan jajangmyeon, jjamppong dan wonton sebagai menu tunggal di jam makan siang dengan harga murah seperti saat di Hungry Wok. Mendengar hal itu, kecuali para staff dapur Hungry Wok, seluruh chef di dapur restoran dan juga pekerja hotel tidak menyetujui niat Poong. Mereka tidak ingin kemampuan mereka diremehkan dan dihargai murah, selain itu mereka juga takut kehilangan para pelanggan hotel. Dan jika Poong tetap meneruskan niat itu, maka para chef tidak akan datang bekerja.

Esok harinya saat Sae Woo akan pergi bekerja, ibunya menyuruh Sae Woo untuk berhenti dan melakukan kencan buta agar mendapat laki-laki yang sesuai kriteria ibunya. Namu Sae Woo menolak dengan tegas keinginan ibunya dan tetap pergi ke restoran hotel. Sementara di dapur restoran terjadi kepanikan karena hampir seluruh juru masak tidak datang bekerja kecuali mantan staff dapur Hungry Wok dan juga Gan Bora yang merupakan rekan kerja setia Poong dahulu. Dengan pesanan yang sangat banyak maka mereka bekerja keras untuk membuatkan seluruh pesanan bahkan Poong sendiri turun tangan di bagian api. Saat sedang sibuk membuat pesanan, ada seorang pelanggan yang ingin bertemu dengan Poong segera dan ternyata ia adalah ibu Sae Woo. Kali ini ibu Sae Woo meminta dengan tegas agar Poong melepaskan Sae Woo dari dapur atau jika tidak maka ia sendiri akan masuk ke dapur dan memaksa Sae Woo keluar. Tak ada pilihan lain maka Poong pun menuruti keinginan ibu Sae Woo walau gadis itu menolak dan kecewa dengan sikap Poong.

Sae Woo memang pergi meninggalkan dapur restoran namun ia tidak pulang, ia justru menghilang dan tidak mengangkat semua panggilan telepon termasuk dari Poong. Poong juga sempat bertanya pada Sul Ja tentang keberadaan Sae Woo tapi tetap tidak ada diketahui keberadaannya. Hingga larut malam akhirnya Sae Woo menghubungi Poong dan mengajak bertemu di halte tempat biasa. Sae Woo bertanya bagaimana kelanjutannya jika ibunya tetap tidak menyetujui mereka namun Poong tidak bisa memberi jawaban. Akhirnya Sae Woo mengambil sikap, ia memutuskan hubungannya dengan Poong.

 

 

Nama Pemain 

  • Lee Joon Ho sebagai Seo Poong
  • Jang Hyuk sebagai Doo Chil Seong
  • Jung Ryeo Won sebagai Dan Sae Woo
  • Park Ji Young sebagai Chae Sul Ja
  • Lee Mi Sook sebagai Jin Jung Hye
  • Jo Jae Yoon sebagai Oh Maeng Dal
  • Im Won Hee sebagai Wang Chun So
  • Cha Joo Young sebagai Dokter Bedah Plastik
  • Kang Rae Yun sebagai Gong Rae Yun
  • Kim Hyun Joon sebagai Kwang Dong Shi
  • Kim Sa Kwon sebagai Yong Sung Ryong
  • Jang Hee Ryung sebagai Lee Boon Hong
  • Choi Won Myung sebagai Yang Kang Ho
  • Tae Hang Ho sebagai Im Hae Jeong
  • Lee Ki Hyuk sebagai Na Oh Jik
  • Hong Yoon Hwa sebagai Gan Bora
  • Cha In Ha sebagai Bong Chim Soo

 

 

Sinopsis drama korea terbaru greasy melo ep 17

Sinopsis drama korea terbaru greasy melo ep 19 ( episode terakhir )

Full sinopsis drama korea greasy melo / wok of love