Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo Episode 7 ( Wok of Love )

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo ep 7 

Demi melayani para pelanggan di restorannha, Poong bekerjasama dengan Sae Woo di dapur dan Chil Seong pun menjadi pelayan. Namun tangan Poong yang sedang cidera membuatnya kesulitan untuk memasak. Sae Woo pun segera mengambil inisiatif menjadi tangan kanan bagi Poong tapi ketidakmampuan Sae Woo justru terjadi kecelakaan di dapur yang hampir membuat Poong terbakar. Dengan tubuhnya sendiri, Sae Woo memadamkan api yang sedang membakar baju Poong. Hal itu membuat Poong terkejut dan bingung dengan dirinya, ia pergi meninggalkan restoran untuk mendapatkan ketenangan. Sementara di restoran, Sae Woo dan Chil Seong meminta maaf pada semua pelanggan karena tidak dapat melayani malam ini dan mengundang mereka semua untuk datang esok hari untuk menerima pesanan dan juga gratis sebagai kompensasi.

Saat Sae Woo sedang bersih-bersih, Poong datang kembali ke restoran mencari Sae Woo. Tapi Poong justru makin marah dan bingung sendiri dan akhirnya pergi kembali. Melihatnya, Sae Woo makin merasa bersalah dan menolak bantuan Chil Seong untuk mencuci. Bahkan ia mendengar dari para anak buah preman Chil Seong bahwa mereka bertemu Poong yang sedang minum. Sae Woo berusaha untuk menemani dan menghibur Poong tapi ia justru diusir pergi. Tak dapat berbuat apa-apa maka Sae Woo pun pulang dan berlatih agar ia bisa menjadi pengganti tangan kanan Poong.

Keesokan harinya, pagi-pagi Poong datang ke restoran dan ia bertemu dengan Chil Seong. Poong setuju untuk membuatkan Chil Seong sarapan dan sebagai gantinya Chil Seong akan mencuci rambut Poong. Meski agak sedikit bingung karena yang Chil Seong tahu bahwa Poong sudah menikah, pada akhirnya mereka pun sepakat. Poong bahkan memanggil Chil Seong dengan sebutan Hyung dan berterima kasih karena telah memukul direktur hotel Giant yang merupakan mantan bos nya dahulu.

Sesuai janji mereka pada para pelanggan semalam, mereka pun melayani pelanggan saat makan siang. Sae Woo berusaha keras menjadi tangan kanan bagi Poong tapi ia justru mendapatkan sikap yang sangat keras dari Poong. Para staf dapur lain yang sebenarnya adalah keluarga Sae Woo pun merasa khawatir padanya tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Saat restoran sedang sibuk datanglah seorang pria, ia masuk ke ruangan khusus dan memesan jajangmyeon pada Sae Woo. Dan ketika kembali mengantarkan pesanan pria itu, Sae Woo mendapati pelanggannya itu sedang mengambil uang yang ada di dinding ruangan itu. Pria itu juga membocorkan siapa sebenarnya Chil Seong pada Sae Woo. Mengetahui kedatangan lawannya, Chil Seong segera datang dan sedikit mengancam pria itu dan juga karena khawatir pada Sae Woo.

Selesai melayani para pelanggan, kondisi Sae Woo terlihat kurang baik sehinnga membuat Poong harus memaksa Sae Woo untuk pergi ke rumah sakit. Ia juga minta pada Chil Seong untuk menyusul Sae Woo yang sedang di rumah sakit. Mendengar perkataan Poong, Chil Seong segera pergi dengan segera karena mengkhawatirkan gadis itu. Ia takut terjadi hal yang buruk pada Sae Woo karena yang Chil Seong tahu bahwa  gadis itu menderita kanker meski sudah berkali-kali Sae Woo berkata bahwa ia baik-baik saja dan tidak sakit.

Pria lawan Chil Seong yang datang ke restoran ternyata adalah kenalan dari direktur hotel Giant dan ia sepakat untuk menghancurkan Poong, Chil Seong dan juga bisnis restoran Hungry Frying Pan karena ia merasa berterimakasih pada direktur itu yang telah mengurus keluarganya saat ia sedang di penjara.

Malam itu Sae Woo pulang dengan keadaan teramat lelah, ia langsung jatuh tertidur. Sae Woo bahkan mengalami mimpi berulangkali mengenai Poong dan Chil Seong hingga bunyi alarm membangunkannya. Dengan tergesa Sae Woo pun segera datang pagi-pagi sekali karena ingin berlatih di dapur. Di saat yang sama Chil Seong sedang diserang oleh gerombolan pria dan mantan lawannya yang juga preman yang sebelumnya datang ke retoran. Chil Seong terluka cukup parah karena terkena tusukan pisau pria itu. Untungnya ia berhasil melarikan diri dan bertemu Sae Woo yang ada di dapur. Takut tertangkap oleh kawanan preman tadi, mereka bersembunyi di dalam ruang penyimpanan yang dingin. Para anak buah Chil Seong akhirnya mengetahui keadaan bos nya dan datang segera untuk menolong. Takut anak buahnya terbunuh dan juga khawatir Sae Woo akan sakit, Chil Seong bermaksud untuk keluar dari persembunyiannya namun dihalangi Sae Woo. Gadis itu tak ingin Chil Seong terbunuh, Sae Woo juga mengaku bahwa ia tidak sakit kanker sehingga Chil Seong tidak perlu mencemaskan dirinya.

 

 

Nama Pemain 

  • Lee Joon Ho sebagai Seo Poong
  • Jang Hyuk sebagai Doo Chil Seong
  • Jung Ryeo Won sebagai Dan Sae Woo
  • Park Ji Young sebagai Chae Sul Ja
  • Lee Mi Sook sebagai Jin Jung Hye
  • Jo Jae Yoon sebagai Oh Maeng Dal
  • Im Won Hee sebagai Wang Chun So
  • Cha Joo Young sebagai Dokter Bedah Plastik
  • Kang Rae Yun sebagai Gong Rae Yun
  • Kim Hyun Joon sebagai Kwang Dong Shi
  • Kim Sa Kwon sebagai Yong Sung Ryong
  • Jang Hee Ryung sebagai Lee Boon Hong
  • Choi Won Myung sebagai Yang Kang Ho
  • Tae Hang Ho sebagai Im Hae Jeong
  • Lee Ki Hyuk sebagai Na Oh Jik
  • Hong Yoon Hwa sebagai Gan Bora
  • Cha In Ha sebagai Bong Chim Soo

 

Sinopsis drama korea terbaru greasy melo episode 6

Sinopsis drama korea terbaru greasy melo episode 8

Full sinopsis drama korea greasy melo / wok of love