Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Episode 14

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly ep 14 

Teman yang juga tetangga Eul-Soon di rumahnya yang lama menghubungi Eul-Soon dan memberitahu tentang pembongkaran gedung yang diperintahkan oleh pemilik gedung yang tak lain adalah Philip. Segera saja Eul-Soon pergi ke rumahnya dulu dan mencoba menghentikan pekerja yang akan membongkar gedung itu. Ia mengajak Philip untuk berbicara dan akhirnya menjelaskan pada Philip bahwa arwah ibunya tidak bermaksud mengganggunya dengan merasuki Eul-Soon tapi justru untuk memberi peringatan atau petunjuk. Gadis itupun juga menceritakan kisah sebenarnya saat terjadi kebakaran 8 tahun lalu, waktu itu ibunya tak sengaja melihat Philip masuk ke kamar apartemen di sebelah kamar Eul-Soon dan saat menyelamatkan diri dari kebakaran, ibunya berbalik dan berkata akan menyelamatkan orang di kamar sebelah. Tak tenang melihat ibunya berbalik sendiri, Eul-Soon pun menyusul dan akhirnya membantu ibunya untuk membawa Philip keluar dari gedung sedang ibunya kembali masuk ke kamar itu karena ada seorang lagi yang masih ada di dalam sana.

Eul-Soon juga berkata bahwa mulai saat ini ia tidak takut atau akan menghindar jika mendapat visi dari ibunya, Philip pun akan berusaha semampunya untuk menghadapi nasib yang akan terjadi pada mereka berdua. Karena itulah Philip pun meminta kunci mobil Eul-Soon agar gadis itu tidak menyetir dan ia sendiri akan menghindar dari berjalan di jalan agar kecelakaan yang dilihat oleh Eul-Soon tidak akan terjadi.

Di rumah sakit, Eul-Soon yang kini mengetahui bahwa siapa yang menyebabkan nyawa ibunya tidak bisa ditolong adalah Ki Eun-Young meminta agar Ki Eun-Young yang sedang terbaring tak sadar agar segera sadar dan bisa mempertanggungjawabkan dosa-dosanya. Polisi pun juga mencurigai ada kejahatan lain yang dilakukan penulis Ki dan ia bekerja sama dengan Dong-Cheol.

Saat hendak meninggalkan rumah sakit, Eul-Soon kebetulan sosok laki-laki yang ia kenal dan itu adalah Dong-Cheol namun Eul-Soon tidak dapat mengejarnya dan kehilangan jejak. Segera gadis itu menghubungi Philip dan mengajak bertemu di rumah Ki Eun-Young dan mereka menemukan fakta bahwa ada kemungkinan penulis Ki hendak kabur keluar negeri dengan membawa sejumlah uang dan ia memanfaatkan Dong-Cheol. Hal itu sungguh membuat Philip menyesal, karena semua hal yang terjadi sungguh adalah perbuatan seseorang bukan karena nasib sial yang Philip dan Eul-Soon miliki.

PD Sung-Joong diajak seorang temannya untuk pergi ke dukun peramal, temannya itu juga mengajak Eul-Soon tanpa sepengetahuan Sung-Joong. Meski mereka datang untuk menanyakan tentang jiwa roh yang tidak tenang, tapi teman Sung-Joong juga meminta dukun itu untuk meramal kecocokan Sung-Joong dan Eul-Soon. Dukun itu mengatakan bahwa mereka sangat cocok, bahwa Sung-Joong adalah penyelamat Eul-Soon dan karena takdir gadis itu setelah berumur 34 tahun tidak bisa dilihat oleh peramal maka dukun itu menyarankan agar Eul-Soon terus berpegang pada Sung-Joong yang akan mampu menyelamatkan gadis itu.

Tiba di rumah Eul-Soon, Sung-Joong melihat ada arwah di sekitar Eul-Soon dan meminta gadis itu agar kembali pergi bersamanya dahulu karena takut terjadi sesuatu yang berbahaya namun Eul-Soon menolak dan mengatakan bahwa ia tidak takut dan akan mencoba mendengar dan memahami apa yang diinginkan oleh Ra Yun demi Philip. Mendengar itu hati Sung-Joong sungguh merasa sedih karena selama ini Eul-Soon tidak pernah melihat dirinya yang selalu berada di samping Eul-Soon, gadis itu lebih melihat Philip yang hanya sesekali hadir dalam hidup Eul-Soon.

Sementara itu Yong Man yang ternyata adalah adik dari Ra Yun semalam terus mengikuti Yoon-A, ia mendapat hal-hal aneh yang dilakukan oleh Yoon-A. Philip pun  akhirnya mengetahui fakta asistennya Yong Man sebenarnya adalah adik kandung Ra Yun, ia yang selama ini menakut-nakuti Philip soal hantu. Yong Man merasa sakit hatinya karena saat pemakaman kakaknya, Philip idak pernah muncul. Alasan selama ini ia tetap berada di dekat Philip adalah karena ia juga memiliki kecurigaan yang sama bahwa kakaknya adalah penguntit dan orang yang membakar gedung itu sampai pada suatu ketika ia membaca naskah Kisah Cinta Hantu, ia bertekad akan menangkap sendiri siapa pelaku yang sebenarnya.

Syuting Kisah Cinta Hantu diadakan di sekitar lingkungan tempat tinggal Eul-Soon yang lama, ia pun memberikan kesempatan pada temannya untuk memasok makanan ke lokasi, dan mereka membawa barang-barang dengan menggunakan mobil Eul-Soon dan temannya yang mengemudikan mobil karena Philip melarangnya menyetir. Tiba di lokasi saat Eul-Soon dan temannya sedang menurunkan barang, tiba-tiba saja rem mobil tidak berfungsi dan mesin mobil hidup yang membuat mobil itu melaju dengan sendirinya. Eul-Soon berusaha mengejar mobil itu dan saat ia berhasil masuk ke dalam mobilnya, ia tidak bisa mengendalikan mobil itu. Pada saat yang sama Philip yang dipanggil kru pun berjalan di arah jalan yang sedang dilalui oleh Eul-Soon.

 

 

Nama Pemain 

Park Shi Hoo berperan sbg Yoo Philip / Yoo Eul-Chook
Song Ji Hyo berperan sbg Oh Eul-Soon
Lee Gi-Kwang berperan sbg PD Sung-Joong
Ham Eun-Jung berperan sbg Shin Yoon-A
Choi Yeo-Jin berperan sbg Ki Eun-Young
Jang Hyuk-Jin berperan sbg CEO
Ji Seung-Hyun berperan sbg Sa Dong-Cheol
Moo Soo-Bin berperan sbg Temannya Eul-Soon
Ha Dong-Hoon (cameo)

 

 

Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 13 

Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 15

Full sinopsis drama korea Lovely Horribly